Kamis, 03 Januari 2013

KEUTUHAN INFORMASI KONTEN WEB



Internet membawa pasar baru untuk penulis teknis dan pakar penelitian. Konten web adalah industri besar dengan etika pertanyaan itu sendiri. Bagian ini membahas keprihatinan dari penyedia konten Web, yang meliputi proses ulasan konten, kriteria etis konten Web, pemeliharaan konten web, dan wewenang terhadap situs Web palsu. Salah satu kecenderungan penerbitan online adalah untuk menjadi sedikit lebih longgar tentang akurasi, karena anda selalu dapat mengubahnya. Itu tidak masalah, bahkan masuk akal ketika anda mencoba untuk menulis tentang peristiwa yang nyata, tetapi selalu pikirkan kemungkinan pelanggan akan menggunakan informasi yang anda berikan kepada mereka dan pastikan proses memenuhi kualitas pengujian.

Situs Web Resmi Vs "Palsu" – Perbedaan Yang Harus Dipahami

Kasus :
Anda adalah seorang master Web dan harus mendidik perusahaan tentang perbedaan antara situs web resmi dan palsu. Dimasa lalu anda tidak pernah repot-repot untuk melakukan hal ini karena situs web palsu tidak berbahaya. Awalnya, situs web palsu menirukan situs Web resmi mengolok-olok selebriti atau pemimpin politik. Saat ini, penjahat cyber meniru lembaga perbankan terkenal menjalankan situs Web palsu atau situs transfer dana elektronik seperti Paypal, tujuan mereka adalah untuk mencuri uang dari masyarakat. Bagaimana anda mengusulkan untuk menjelaskan kepada karyawan perusahaan anda mengenai perbedaan antara situs web resmi dan palsu? Apakah situs web palsu itu etis?

Konservatif :
Anda harus menulis beberapa contoh situs web palsu dan melupakan yang tidak berbahaya. Fokus pada orang-orang yang berniat untuk mencuri uang anda dan menakut-nakuti semua orang di perusahaan dalam menghindari situs-situs berbahaya dengan segala cara. Situs-situs tersebut benar-benar tidak etis dan ilegal. Pastikan karyawan memahami bahaya yang ada.

Liberal :
Beberapa situs web palsu yang berbahaya dan seringkali sangat menghibur. Tugas anda adalah untuk tidak benar-benar menekan semua orang di Internet, tetapi untuk memastikan mereka tidak menjadi korban penipuan identitas atau menempatkan pada bisnis yang beresiko. Jelaskan perbedaan antara situs web resmi dan situs web palsu. Peringatkan mereka bahaya dari situs web palsu. Tampilkan beberapa contoh berbahaya situs web palsu dan kemudian hasil yang lebih berbahaya dari situs perbankan palsu secara online. Tidak ada yang salah dengan situs web palsu kecuali mereka melakukan kegiatan ilegal yang merugikan.

Pendapat & Pandangan :
Ketika membahas tentang perbedaan antara situs web resmi dan palsu, satu-satunya hal penting yang dilakukan adalah memastikan mereka tahu tentang situs Web palsu yang berbahaya sehingga mereka dapat melindungi diri mereka sendiri dan sistem komputer mereka. Apakah mereka memilih untuk mengunjungi situs web palsu tersebut, itu adalah pilihan pribadi mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar